PES 2016 : AC Milan Kits 2015/16 and 2016/2017 (Edited)

Hi PES lovers, Today I want to share AC Milan Kits Official 2015/2016 and kits leaked 2016/2017. If you installed this patch so you meet 9 kits if you played with AC Milan team. here’s you can my screenshot.

kit 20152016

AC Milan Official Kits 2015/2016

kits leaked 1617

AC Milan Leaked Kits 2016/2017

kit 1617 back

AC Milan Leaked Kits 2016/2017

Download Here

http://adf.ly/1Ycxdg

wait 5 second and skip add

RaR Password : andamilano7

Credit

Ac Milan GDB by Nemanja

Ac Milan 16/17 kits by yastRin

Enjoy!!

PES 2016 : TattooPack 300 by Marcéu compatible with PTE Patch 4.0 edited by AndaMilano

player with tatto

This is tutorial how to insert tattoo player in PES 2016 compatible with PTE Patch 4.0 without crash touble or stop working.

Credit

PTE Patch Team

TattooPack by Marcéu

DpListGenerator By Baris

DOWNLOAD

klik this link wait 5 second and skip add

http://adf.ly/1Yb2IQ

password rar : AndaMilano7

 

For my love <3

Matanya yang besar dan bulat, menggambarkan keindahan.
Senyum manis nya, dan tawanya membuat hati berbunga.
Dia adalah anakku, anak tercintaku.
Ya.. Dia memang memiliki matamu manisku.
Itu yang selalu terbayang di pikiranku setiap melihatnya.
Matamu…
Aku lelah berpura pura tegar tanpamu.
Aku lelah berpura pura kuat tanpamu.
Aku lelah berpura pura..
Hati yang kuat kau miliki,
Hati yang tegar kau miliki,
Tapi aku?
Aku tak punya apa apa untuk tetap berdiri tegap di sampingmu manisku.
Aku hanya batang rapuh yang butuh topanganmu.
Aku merasakannya,
Topanganmu terlalu dahsyat untuk ku tinggalkan, untuk kulupakan.
Aku terlalu sombong untuk menganggap kau bukan apa apa.
Aku terlalu egois untuk menganggap kau bukanlah sebagian hidupku.
Segalanya telah kau berikan..
Tapi aku?
Hanya kesalahan, duka dan kesedihan yang aku berikan.
Kenyataannya, aku sangat membutuhkanmu manisku,
Saat ini dan seterusnya..
Maafkan aku manisku, selalu menjadi buram dalam bening, dan hitam dalam putih.
Aku yang terlalu hina untukmu,
Aku terlalu kotor di sampingmu
Kau pantas mendapat yang lebih baik😥

Aku mencintaimu bukan karena siapa kamu, tapi siapa aku saat ada disampingmu🙂

Satu tahun Barri Alcand Al-Hasyir

21 november 2011. Jam 19.35 lahir sosok kecil mungil itu, yup dia anak pertama gue yang nantinya gue kasih nama Barri Alcand Al-Hasyir. Bayi laki laki dengan berat 2.8 kg dan panjang 4.8 kg. Gue gak bisa tahan tangis, tapi juga gak bisa tahan senyum gue disaat bersamaan. Gue gak bisa ngegambarin ekspresi muka gue saat itu, yg pengin tau ekspresinya liat aja ntar video nya🙂

Jam 19.45 bayi itu sudah di bersihkan dan di balut pake bedong, gue masih takjub sama kekuasaan Allah SWT yang untuk pertama kalinya dalam hidup gue liat bayi lahir. Gue segera adzanin bayi itu. Dengan lucunya dia malah nyembur nyemburin ludahnya dan kena muka gue. Alcand… Alcand… Tingkahmu saat itu benar benar menyenangkan🙂

Sekarang tepat setahun dia lahir di muka bumi ini, tadi jam 19.35 gue, istri gue dan nyokap gue nyalain lilin di kue ultahnya. Tapi apa yang terjadi? Kue nya malah mau di remes remes🙂. Mau di foto malah ribet sendiri🙂

Semoga kamu menjadi anak yg berbakti kepada ayah dan ibumu
Menjadi anak yg soleh
Sehat, kuat dan selalu membawa hoki di keluarga🙂
Amin.. Amin.. YRA

Barri Alcand Al-Hasyir

Hallo Dunia!!!

Hari ini aku tepat tiga bulan. di jam ini pula aku lahir tiga bulan yang lalu. Hari ini juga aku akhirnya mau punya akte kelahiran loh. Eyang mami aku yang ngurusin akte kelahiran aku. soalnya kalo sampe lewat tiga bulan kasihan ayahku bayar denda nya kemahalan, tadi sepuluh menit yang lalu pas  ibuku lagi mandi aku main-main sama ayahku. Badanku di miring-miringin sama ayahku. katanya soalnya aku harusnya udah bisa tengkurep sendiri. mungkin karena aku kegendutan kali ya jadinya susah. tapi ayahku nakal pas lagi di miring-miringin  aku malah di kelitikin pungggungnya, aku jadi kegelian deh. aku senang sekali orang-orang disekelilingku sangat menyayangi aku. walaupun aku kadang nakal juga sih pura-pura nangis.

anakku sayang. tumbuh lah menjadi anak yang berani, dan menjunjung tinggi keadilan.

sayangi ibumu karena ia adalah sosok terkuat yang hidup bersama ayah🙂ImageImage

Dream Comes True

Cuma pengin nulis aja, biar bisa jadi motivasi dan kenangan. dalam satu tahun kedepan gue harus punya mobil sendiri dan tinggal sendiri, targetnya, sewa apartement atau sewa rumah. intinya satu tahun kt depan gue harus udah bisa kasih fasilitas buat keluarga kecil gue sebuah kendaraan dan tempat tinggal.

amin